Mengapa dampak buruk kemoterapi bisa muncul?
Secara garis besar kemoterapi adalah pengobatan dengan memasukkan racun kimia ke dalam tubuh kita dengan tujuan bisa menghambat dan bahkan membunuh sel-sel kanker. Walaupun para ahli di bidang ini terus memperbaiki jenis-jenis kemoterapi, dampak buruk pengobatan ini masih saja harus di alami oleh penderita. Ini disebabkan pada pengobatan kemoterapi, tidak hanya sel-sel kanker tetapi juga sel-sel sehat ikut terserang.

Dampak buruk yang biasa timbul pada penderita kanker yang menjalani kemoterapi ialah:

  • Mual dan Muntah
  • Badan Lemas
  • Rambut Rontok
  • Kulit Kering dan Berubah Warna (Juga mengelupas)
  • Otot dan saraf (mati rasa-kesemutan-dll.)
  • Penurunan sel darah putih (leokosit)
  • Diare
  • Sariawan, mulut seperti terasa tebal atau infeksi.
  • Dll


Bagaimana mengurangi dampak buruk kemoterapi ini?
Sampai saat ini Keladi Tikus dengan sangat signifikan telah banyak menolong mengurangi dampak buruk kemoterapi.

Untuk itu kami sarankan, konsumsilah Keladi Tikus dengan dosis optimal minimal 2 minggu sebelum Anda manjalankan kemoterapi.

Hentikan konsumsi Keladi Tikus 2 hari sebelum sampai 2 sesudah pelaksanaan kemoterapi (total 5 hari).

Bila pelaksanaan kemoterapi segera dilakukan, beritahukan pada dokter Anda, apakah kemoterapi bisa ditunda pelaksanaannya beberapa hari.
Persiapan meningkatkan sistem pertahanan tubuh ini sangat penting untuk Anda agar dalam proses kemoterapi “sel-sel sehat” dapat bertahan menghadapi racun kemoterapi.

Usahakan Anda konsumsi Jus Keladi Tikus (langsung dari tanaman segar). Ini akan lebih baik. Keladi Tikus sebenarnya tumbuh hampir di seluruh Indonesia (bahkan Asia – terutama Asia Tenggara). Mungkin Anda belum mengenalnya saja. Bila Anda membutuhkan contoh tanamannya, Anda bisa mendapatkan dari kami secara gratis. Anda hanya perlu mengganti ongkos kirim saja. Dengan contoh tanaman tersebut Anda bisa mencari sendiri di sekitar tempat tinggal Anda.
Contoh tanaman Keladi Tikus klik Minta Tanaman Keladi Tikus.

Anda juga bisa memesan kapsul Keladi Tikus pada kami.
Pemesanan kapsul Keladi Tikus klik Pesan Kapsul Keladi Tikus.

Kami sangat berharap Anda tenang dan siap menghadapi proses kemoterapi yang akan dijalani. Ketenangan dan kesiapan akan sangat membantu Anda. Semoga proses kemoterapi akan berjalan sesuai yang diharapkan, di mana Anda cepat mendapat kesembuhan.



Salam kami,

web statistics