Dasar Pelayanan Kami

"Sesungguhnya Allah tidak menurunkan penyakit kecuali menurunkan obatnya.  Maka sebagian orang mengetahui obat dan sebagian tidak mengetahuinya". (HR Ahmad dalam Musnad)

Allah SWT mengirim malaikat Jibril  kepada Nabi Musa untuk sakit kepalanya yang sangat berat. “Wahai Musa, Aku telah menciptakan bermacam-macam obat dari tumbuhan agar hamba-hamba-Ku bisa memperoleh kesembuhan darinya. Banyak sekali di dunia ini yang bisa menjadi obat. Semua ini Aku ciptakan untuk ummat manusia, jadi mereka bisa menggunakannya….”


Dengan beriman kepada Allah sambil memohon rachmat serta ridhoNya, kami berusaha sepenuhnya memberikan yang terbaik sebatas kemampuan manusia. Kami percaya Tuhan menentukan segalanya.Apabila Anda dinyatakan tidak ada harapan lagi sehingga dokter hanya memberikan obat penahan rasa sakit, kami percaya masih ada sejuta harapan bagi kita yang menderita penyakit kronis yang tak kunjung sembuh.

Kami memberikan komitmen penuh pada pemberdayaan alam sekitar secara rasional tanpa mengingkari kemajuan-kemajuan pengobatan secara medis.

Sikap Pelayanan Kami

Kami sangat menyadari keterbatasan kemampuan dari segala disiplin ilmu. Dengan demikian kehadiran kami bukan untuk menggantikan pengobatan berdasarkan disiplin ilmu kedokteran. Kami menyarankan Anda selalu mencari informasi-informasi terpercaya termasuk prngobatan medis agar lebih bijak dalam menentukan sikap.

Kita harus menyadari, bahwa penyakit kanker tidak datang secara begitu saja dan tiba-tiba. Ada proses yang panjang sampai penyakit kanker bisa tumbuh. Maka  perubahan sikap hidup sangatlah diperlukan untuk penyembuhannya

Kami tidak membedakan status sosial, agama maupun suku. Dalam pelayanan, kami berusaha sedapat mungkin menghindari adanya penderita yang putus pengobatan karena biaya.

Untuk Itu:

  • Bila Anda mencari obat ajaib, kami tidak mempunyainya..
  • Bila Anda mencari penyembuhan yang cepat , menurut kami tidak ada penyembuhan yang mudah.
  • Bila Anda minta jaminan atas herbal kami, maaf. kami tidak bisa berikan jaminan itu. Karena Anda harus menemukan jalan untuk penyembuhan sendiri.


Setiap pasien itu unik dan harus menemukan jalan penyembuhannya sendiri.

Keberadaan kami hanyalah mangajak Anda untuk menyadari apa yang sebenarnya Anda hadapi.

Dan kami berkomitmen penuh membantu Anda. Untuk itu kerjasama serta keseriusan Anda sendiri adalah penting dan sangat diperlukan.

 

Salam.

web statistics