Anda ingin mendapatkan bibit - benih Keladi Tikus?Bibit keladi tikus gratis

Bila Anda menginginkan tanaman Keladi Tikus yang benar , Anda bisa mendapatkannya benih Keladi tikus sebagai contoh, dengan catatan sbb:

  1. Jangan mentransfer terlebih dahulu tetapi pastikan melalui SMS apakah stok (persediaan) masih ada.
  2. Setelah mendapat jawaban dari kami, Anda bisa transfer sebesar Rp 30.000 (sebagai ongkos kirim dan sudah termasuk biaya operasional pengiriman lainnya). Biaya tersebut berlaku untuk seluruh wilayah Indonesia.
  3. Informasikan kepada kami (per SMS) bahwa Anda sudah menstransfer serta sebutkan no rek …. dan bank Anda, serta kirimkan alamat Anda sejelas mungkin (termasuk kode pos).
  4. Waktu transfer paling lambat 2 hari setelah kami menyatakan persediaan masih ada. Bila melawati waktu tersebut, mohon Anda konformasi ulang per SMS apakah persediaan masih ada.
  5. Kami segera proses setelah melakukan pengecekan (transfer masuk).
  6. Pengiriman dilakukan melalui PosKilat Khusus/JNE (waktu: 2 sampai 5 hari sampai/bisa Anda diterima - tergantung kota dimana Anda tinggal)
  7. Karena banyaknya permintaan, Anda hanya diperkenankan melakukan pemesanan 1 (satu) kali. Dari pengalaman (yang saat ini berlansung), benih yang kami kirim di atas 80% akan tumbuh. Jadi dipastikan Anda tidak perlu melakukan pemesanan lagi. Ini bertujuan untuk pemerataan dalam memasyarakatkan tanaman Keladi Tikus.
  8. Satu set pingiriman terdiri atas benih (umbi/rimpang) Keladi Tikus. Dan sebagai tanaman pelindung kami sertakan beberapa butir biji cabe hias yaitu cabe ungu atau cabe buah majemuk (hanya salah satu -Tidak keduanya).
  9. Target keberhasilan (harapan tumbuh):

Keladi Tikus          : 10 tanaman ( 2 s/d 3 pot)
Cabe Majemuk        : 10 pohon
Cabe Ungu            : 10 s/d 15 pohon

 

Benih Keladi Tikus berupa umbi akan berbunga diperkirakan 3 minggu, sedang benih dari rimpang akan berbunga sekitar 1,5 bulan setelah penanaman. Karena daun Keladi Tikus antara satu daerah dengan daerah lainnya bisa sedikit berbeda (contoh: Keladi Tikus di Bantul Yogyakarta daunnya relatif lebih runcing), maka dalam pencarian disarankan lebih melihat pada bunganya.

Penting

Untuk Konformasi (apakah persediaan masih ada), Pemberitahuan Transfer serta Alamat Tujuan Pengiriman, gunakan Nomor HP yang sama. Admin kami mencatat pesanan Anda berdasarkan Nomor HP yang digunakan pada saat konformasi pertama.

Nomor HP Anda akan dihapus dari data kami 2 minggu setelah dilakukan pengiriman atau segera, bila Anda mengkonformasi bahwa kiriman sudah diterima.

Pemesanan:

Kontak person  : Yohana Sari
Alamat            : Taman Tirta Cimanggu A3 No. 32, Mekarwangi, Tanahsareal - Bogor
Telp/SMS/WA  : 0815 8423 5435 (Mentari)
Telp/SMS        : 0821 1361 2800 (Simpati)
Pin BB            : D36AC388

Alamat Bank untuk transfer:
BCA  Cabang Kebon Kembang - Bogor
No Rek: 1740547620
a.n. Bambang Andi Prijono
 
Perlu diperhatikan:

Setelah benih Anda terima, umbi Keladi Tikus segera disiram dengan air dan diletakkan di tempat yang lembab. Lebih bagus bila dimasukkan dalam tanah dan disiram air, sehingga Anda mempunyai waktu beberapa minggu untuk memindahkannya ke dalam pot. Penyimpanan jangan ditempat yang berair, tetapi cukup dalam kondisi lembab saja.

-Natur Indonesia-

web statistics